Alumni Raudhatul Hasanah Ke-18
Berpikirlah Mulai Anda Bangun Tidur

Bagaimana kalau, bagaimana lagi

Oleh Fauzan Ar-Rasyid *


Sebentar lagi GERAM akan dilaksanakan.....
satu kesempatan, aku memberanikan diri mengikuti 2 perlombaan sekaligus. Pidato bahasa Indonesia dan juga Baca puisi...

Judul diatas mengingatkanku pada seorang teman, teman yang akrab dikelopak mataku, bahkan ditiap akar hatiku.

Sebuah puisi ia bawakan sekitar 3 tahun lalu, ya...tepatnya dengan judul diatas.....

Sungguh genius, bukan...? inilah yang menjadi pemikiran awal di benakku....

kukatakan pemikiran AWAL........tapi ada yang harus anda ketahui......kata di ber-AWAL...tapi tidak memiliki AKIR-an.....sampai sekarang, inilah yang kurasa.

Kata kebanyakan orang-orang, bekerja tanpa ada tujuan akan sia-sia.....

Aku mulai menulis, tanpa tujuan jelas....Pagi ini, aku ingin menulis apa yang aku ingin tulis...tanpa tujuan yang jelas.......

yang menjadi pertanyaan...apakah ini juga pekerjaan yang sia-sia..?

Ketika ingin melanjutkan tulisan ini.........timbul sebuah pertanyaan dibenak sederhana ini..
BAGAIMANA KALAU tanpa kusadari, aku memiliki tujuan yang jelas dengan menulis tulisan ini, tapi aku tak mengiranya..?
BAGAIMANA LAGI jika aku terus bingung...sebenarnya apa tujuanku menulis tulisan ini....

Bagaimana kalau anda mmengomentari tulisan JELEK ini..?
Bagaimana kalau anda meluangkan sedikit waktu untuk memberikan petuah baru kepadaku...?

Sobat...inilah yang sekarang aku pikirkan.....
Kata Bapak Radinal Mukhtar...tulislah apa saja....kalau tidak bisa, tulislah mengenai diri anda.....karena andalah yang paling ngerti tentang diri anda...

Berarti aku tidak salah, karena aku yakin tulisanku ini tidak bisa dipahami....karena inilah yang sedang aku pikirkan....

Beliau sekarang melanjutkan studi di Institut Agama Islam (IAIN-SU), bagi teman-teman yang mau menghbungi, dapat melalui no Hp di 0852-7070-3445 atau di fb http://www.facebook.com/search/?q=alumni+18+raudhatul+hasanah&init=quick#/profile.php?ref=profile&id=1814747894

Pembaca yang setia

Berbagi Karya...

Bagi seluruh sahabat yang ingin berbagi karya, baik itu cerpen, artikel, resensi, atau apa saja berbentuk tulisan, dapat mengirimkan tulisannya untuk dipajangkan diblok marhala ke-18 ini. Bagi yang berminat, tulisan antum semua dapat dikirim ke fauzan1808@hotmail.com atau ke e-mail marhala alumni18rh@gmail.com. Kami tunggu Lho....

Pengiriman Karya

Kirim naskah kamu, baik itu artikel, tips n trik menulis, resensi, leadership, motivasi, komunikasi, cerpen, puisi, opini, dan lain sebagainya kepada redaksi. Jangan lupa, cantumkan pula informasi singkat seputar siapa kamu.

Hak cipta ada di penulis dan kamu boleh mempublikasikannya ditempat lain. Kecuali bila kamu ada kesepakatan dengan pihak tertentu (seperti redaksi/panitia lomba) untuk tidak mempublikasikannya. Maka bila ada kesepakatan dan kamu mendapat gugatan, itu bukan menjadi tanggung jawab kami. Karenanya, kami berharap naskah ASLI dari kamu dan bukan copas dari beberapa sumber (tanpa adanya hasil pemikiran kamutulisan kamu sendiri).

Tinggalkan jejak anda...


ShoutMix chat widget